Monday, August 29, 2016

Cashtree APK Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android

Cashtree APK Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis Di Android


Aplikasi Cashtree merupakan aplikasi baru yang bisa membayar para penggunanya dengan pulsa gratis. Hanya dengan mengajak teman dan menjalankan tugas yang tersedia kita bisa menghasilkan pulsa gratis dari cashtree sampai dengan ratusan ribu rupiah. Jadi, kalo ada yang gratis, kenapa mesti bayar? anggap aja penghasilan pulsa dari aplikasi yang satu ini sebagai tambahan saja.

Saking larisnya aplikasi ini, hanya dalam waktu 2 bulan saja aplikasi ini sudah di pasang oleh 700.000 pengguna android, Wow. Kita bisa mendapatkan Reward berupa uang elektronik yang bisa di tukarkan dengan pulsa. Lalu bagaimana cara mendapatkan rewardnya? kamu bisa mendapatkannya melalui lockscreen.Yup, setiap membuka lockscreen smartphone kamu, maka akan mendapatkan reward cash dari Cashtree dan kamu bisa mengumpulkannya sampai bisa di tukar dengan pulsa gratis. Selain membuka lockscreen kamu juga bisa mendapatkannya dengan mengajak teman untuk bergabung memakai aplikasi ini. Setiap 10 orang yang berhasil kita ajak maka kita sudah bisa mendapatkan pulsa 5000 gratis.

Apa yang menyebabkan aplikasi ini banyak di sukai oleh para pengguna smartphone android? Aplikasi ini Banyak menyediakan hadiah untuk para penggunanya. Dan aplikasi ini juga sangat cepat proses Redeem pulsanya, hanya cukup 15 detik saja pulsa akan mendarat ke simcard penggunanya.

Pendaftaran Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi CashTree

https://invite.cashtree.id/8c28f3
Pertama kamu harus Download dan instal aplikasi CashTree apk melalui gambar di atas atau di SINI. Kamu juga bisa download aplikasinya melalui playstore dengan mengetikan "Cashtree" di pencarian. aplikasi cashtree ini hanya berukuran 3,8 mb, sangat kecilkan ?
Nah setelah kamu berhasil memasang aplikiasinya, sekarang kamu buka aplikasi Cashtree. Setelah berhasil masuk klik "Mulai".
Proses selanjutnya,kamu klik "VERIFIKASI". kamu akan diminta untuk menambahkan nomer SimCard untuk mem-verifikasi nomor yang akan di isi dengan pulsa gratis. di sini silahkan kamu menambahkan nomer SimCard yang kamu miliki. Jika sudah selanjutnya kamu tinggal klik "Verifikasi No Handphone Secara Otomatis".
Proses berikutnya kamu klik Menu. Setelah itu pastikan nomer handphone kamu telah terisi sepeti gambar di bawah, kamu juga harus mengisi "jenis kelamin" kamu dan "Tanggal kelahiran".

Sampai proses ini, pendaftaran aplikasi Cashtree sudah selesai, untuk mendapatkan lebih banyak cash, kamu harus centang "lockscreen" seperti gambar di atas. Dengan fitur ini kamu akan mendapatkan cash gratis setiap membuka LockScreen.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari CashTree?

Untuk mendapatkan pulsa gratisnya kamu bisa ikuti cara yang saya berikan di bawah :
  • Kamu bisa mengajak temanmu untuk menggunakan aplikasi ini melalui link Refferal kamu. Setiap kamu berhasil mengajak 10 teman, maka kamu akan mendaparkan pulsa sekitar 5 ribu.
  •  Kamu bisa mendapatkan cashnya dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan oleh CashTree, Seperti Mengunduh aplikasi,mengeunjungi halaman dan lainnya. Berikut adalah gambar tugas dari cashtree yang berhadiah Cash senilai 1000.
  •  CashTree biasanya setiap minggu akan mengadakan event-event menarik. Kamu bisa mendapatkan Cashnya dengan berpartisipasi event yang di adakan oleh aplikasi ini. Biasanya hadiah yang di berikan sangat besar. Hadiahnya bisa sampai 1 juta cash

 Apa Sih Keunggulan Aplikasi Cashtree Dari Aplikasi Lain?

keunggulan aplikasi ini dengan aplikasi lain adalah proses redeem pulsanya yang sangat cepat, aplikasinya tidak memakan kapasitas Ram yang besar, hanya berukuran 3,8 mb. aplikasi ini juga mengadakan event lucky draw, kita bisa mendapatkan pulsa gratis langsung senilai 1 juta. Mungkin masih banyak keunggulannya yang belum saya tulis di sini.

Cukup lumayan dari sebuah smartphone, kita bisa mendapatkan pulsa sampai jutaan rupiah. Dari pada kita buang-buang kouta dan tidak menghasilkan sesuatu yang berharga.

Oke sekian artikel kali ini semoga bermanfaat untuk klian semua, jangan lupa terus kunjungi blog ini karena masih banyak artikel yang menarik.

download now