Tuesday, September 27, 2016

Buset Layar iPhone 6s Ternyata Super Kuat Menahan Anak Panah!

Buset Layar iPhone 6s Ternyata Super Kuat Menahan Anak Panah!


Buset, Layar iPhone 6s Ternyata Super Kuat Menahan Anak Panah!


 Share  Share  Tweet http://jlan.tk/t/7813
iPhone 6s disebut-sebut sebagai versi penyempurnaan dari generasi terdahulunya. Beberapa waktu lalu sempat heboh karena ternyata iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tahan direndam selama satu jam, walaupun tidak memiliki sertifikasi anti air. Ternyata ada yang lebih keren lagi. Buset, Layar iPhone 6s Ternyata Super Kuat Menahan Anak Panah!
iphone

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menggunakan layar IPS LCD dengan proteksi Ion-strengthened glass danoleophobic coating. Lapisan ini diklaim dapat melindungi layar dari goresan benda apa pun. Terbukti, setelah ditembak dengan panah tajam, layar ini hanya sedikit mengalami goresan. Namun, bagian belakang iPhone ternyata tidak dilengkapi perlindungan yang sama. Sehingga ketika iPhone 6s tersebut ditembak sekali lagi, anak panah langsung menembus HP canggih tersebut dan memecahkan layarnya dari dalam. Lihat nih videonya.
Video tersebut dibuat dan diunggah oleh akun YouTube FullMag yang sering membuat video tentang uji coba berbagai macam senjata api, panah, pistol, hingga meriam. Dari hasil video tersebut cukup menunjukkan bahwaperlindungan layar iPhone 6s sudah cukup bagus. Kalau kamu punya informasi atau pendapat lain tentang video di atas, silakan tulis pada kolom comment di bawah ini.

download now